Rabu, 12 Oktober 2011

Buluh Perindu adalah salah satu Pusaka yang berfungsi sebagai Pengasihan dan berdagang ataupun untuk penglaris usaha. dan juga bisa berfungsi utk pengobatan Bulu Perindu Asli kalimantan dan tidak dijual.
Bulu Perindu berwujud seperti akar kecil semacam rumput kering yang jika diletakkan di air, maka ia akan bereaksi dan berputar-putar dan saling mengikat diri. nah dari jenis akar ini saja dia ada beberapa yakni buluperindu hitam, buluperindu jantan-betina,nah ini sebenarnya yg aselinya ialah terdapat kalimantan Timur, Barat,Selantan dan tengah merupakan pegangan suku Asli Kalimantan antara lain Dayak, Tidung,Banjar dan Kutai.
Satu keanehan bulu perindu dapat hilang bila tidak cocok dengan pemegangnya atau tidak di rawat. Sebagian Fungsi Bulu Perindu tersebut : Khasiat Bulu Perindu cukup banyak. Rata-rata dipakai untuk pengasihan atau menarik aura pancar. Juga untuk melengketkan pasangan bisa disimpan didompet atau di taruh diair lalu air tersebut dibuat cuci muka. Bila buluh ini dimasukkan kedalam air akan bergerak berjalan dan menegak/ dari semulanya melingkar,atau saling melilit bila Jantan betina.
Buluh Perindu Sebagai untuk syarat - Pengasihan - Kewibawaan Naik Pangkat - Karier - Dagang /Penglarisan - Bisnis - Kerahayuan - Menagih hutang - dll. BULU PERINDU dlm pengobatan alternatif, digunakan untuk memijat penderita patah tulang atau yg sejenis dgn merendam segenggam buluh perinduh dengan minyak kelapa hijau(tapi hanya Tabib tulanglah yang tau menggunakanya) Keajaiban Bulu Perindu yang ada jika dilumat lumat lalu simpan ditelapak tangan maka akan hidup / goyang. jika merintil lebih bagus bagi sipemiliknya.

2 komentar:

  1. Ini Adalah Media Pelet Jarak Jauh, dengan media ini Anda tidak harus kenal dengan target yang Anda Tuju, Cukup tahu wajahnya saja Maka Anda bisa memeletnya. dengan menjilat 3x media ini dia akan simpati pada Anda, dibaca mantranya maka dia akan rindu siang malam selalu pingin ketemu dengan Anda. Garansi (untuk Pria/Wanita). hubungi Dani Akbar : 0838 5688 7373 atau kunjungi peletrokok.blogspot.com

    BalasHapus
  2. sy punya 3 bp yg 1 super warna hitam dan yg 2 warna aga kecoklatan.. Minyaknya jg ad.. Tp itu nggu reaksi dr benda itu gimana ya.. Menjelang berapa lama.. Tp bp tsb nurut aj klo sy maen kan.tks d tggu pendapatnya

    BalasHapus